8 February 2013

Pantai Sadranan Wonosari Jogja


Pantai sadranan

Yooo ketemu lagi sama saya.. hohoho, sekarang saya bakal ngebahas tentang pantai sadranan, pantai ya yang menurut saya bagus, hehehe, salah satu dari deretan pantai wonosari, gunung kidul, D.I. Yogyakarta, setelah pantai krakal dan sebelum pantai indrayanti.

Mungkin udah ada sebagian orang yang tau pantai indrayanti, soalnya emang dari deretan pantai itu yang paling bagus dalam masalah fasilitas buat wisatawan.

Nah yang bakal saya bahas itu pantai sadranan, kenapa? Soalnya tu pantai yang itungannya masih sepi dari pengunjung jadi kalau pengen menyendiri lumayan juga tuh buat tujuan pertapaan. Hehehe. Selain alasan itu sekalian juga sih soalnya tu pantai yang sering banget saya kunjungi hampir tiap minggu waktu KKN saya di desa Sriharjo kec. Imogiri Bantul.

Lain kali ya ngebahas tempat KKN saya itu.. hehehe..

Sekarang ditunjukin dulu dong team KKN saya hehehe ( narsis dikit gapapa ya)



Nah foto yang ini gak ada dua orang yaitu yang moto, saya sendiri sama satu orang lagi kalau gak salah waktu itu ijin keluar desa. Hehehhe.



Nah ini dia foto yang lagi full team KKN Unit 114 Sub Unit 2 Dusun Sompok :

Dari bagian atas yang cowok dari kiri ke kanan
Akhmad Audi Harvan, Setyo Ari Nugroho, Muhammad Prasanto Bimantio, dan Akbar Yogi Nur Pratama. (saya sendiri).

Bagian bawah yang cewek dari kiri ke kanan
Vinda Nur Adhari Taradipa Suroyo (namanya panjang banget emang (-__-)), Pranashinta Koestina Siwi, dan Linggar Putri Purnamasari.

Hehehe, sebelum nunjukin foto pantainya narsis dulu dong ya waktu di pantai sadranannya. Hehehe.

Nah ini dia foto-foto pantainya :


Fotonya diambil waktu baru dateng, sepi kan tuh pantainya, hehehe, pasir putih lagi, asik buat main pasir. Hehehe.







Tapi yang mungkin sebagian orang sayangin adalah di pantai sadranan ini gak bisa buat berenang, soalnya dasarnya karang, bukan pasir. Hehehe, jadi pantai ini bagus buat main air sama main pasir doang. Sama menyendiri tentunya. Hehehe



Nah ini adalah foto waktu mau sunset, tapi lumayan disayangin sih, soalnya sunsetnya ketutupan sama awan.



Nah ini adalah foto dari sunset yang bersih dari awan, hehehe. Bagus ya? Ya lumayan romantis lah. Hehehe.

Nah sekian dulu ya foto-fotonya, kalau mau dateng aja ke tempatnya, mudah dicapai kok, asal tau dimana gunung kidul dan wonosari, semua aman, tapi kudu hati-hati kalau pulang malem, soalnya penerangan di jalannya kurang, masih kaya hutan-hutan gitu, tapi kalau soal jalan, udah bagus kok, mobil juga bisa ngelewatin jalannya tanpa hambatan yang berarti.

Yadah sampai ketemu dalam tulisan saya berikutnya. J

Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

N.B. foto-foto diambil dari dokumentasi Akhmad Audi Harvan, dan saya sendiri.

No comments:

Post a Comment